Selasa, 10 Januari 2017

Di cari 2 Wanita Serabutan 2 Laki-Laki Usia Max 30th

Di cari 2 Wanita Serabutan 2 Laki-Laki Usia Max 30th

Jujur rajin dan sll jaga kebersihan.

Ijasah tdk diutamakan "YANG PENTING NIAT BEKERJA DENGAN BERSUNGGUH".
FASILITAS :
Diutamakan Tidur dalam
Gajih awal 1 juta.
MAKAN MINUM SEPUASNYA.
Minat bs lgsg inbok / lgsg ke lokasi
Besok jam 10 pagi.
Pin D68F14E0
ALAMAT : Jl Kejawan Putih Tambak 204
( Surabaya Timur )

===============================================================================

Lowongan Kerja Lainnya.

Saya butuh karyawan untuk jual makanan produk saya "CEKER DAN KERANG PEDAS" Pakai rombong sprti digambar dan pakai spd motor. 😊
Namun Saya tidak menyediakan mes. Tapi ada gaji pokok dan komisi. InshaAllah kalau kerjanya bagus 1bulan bisa menerima 2-3jt. Tergantung 😊kerajinannya. Rumah saya di daerah menganti kabupaten gresik
Minat wa saya
081357010761
BUTUH SEGERA.
Ayo saudara-saudara jangan sia-siakan kesempatan ini. Terima kasih.


EmoticonEmoticon